20 April 1985 : Tujuan LEMKA dipaparkan dengan jelas tanpa ragu-ragu lagi, yaitu: “Pengembangan bakat dan pengenalan khazanah Islam” dengan usaha-usaha antara lain “Mempercepat proses pemasyarakatan seni menulis khat atau kaligrafi kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat muda, di tanah Air.”

01 Februari 2014

Acara Maulid Nabi SAW Dan Peresmian Gedung Santri Putri (ASPI)


Acara Maulid Nabi SAW Dan Peresmian Gedung Santri Putri (ASPI)
Acara maulid Nabi yang di laksanakan bertepatan pada tanggal 28 M/27 H. Yang di hadiri oleh Pimpinan Pondok Pesantren Lemka K.H Didin sirojudin AR, M.Ag.  dengan tema Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW, dan dilanjutkan dengan pengunguman hasil juara Lukis Kontemporer yang di adakan oleh koprasi LEMKA sendiri, dengan panitia Penyelenggara Ust. Poniman.

Gedung baru Asrama  Putri ( ASPI) , diresmikan pula pada malam itu dan esok harinya  para santri putri sudah diperbolehkan mengemas barang-barangnya untuk dipindahkan ke asrama yang baru.




Alhmdulliah Lantai satu asrama Putri yang sudah dibangun dengan luas 10 x 20 m2 dan telah menelan dana sebesar Rp. 260.000.000 dan diperkirakan untuk pembangunan lantai 2 dan 3 masing-masing memerlukan biyaya sebesar 200.000.000 juta/lantai. Dengan 3 ruang  kamar  yang berkapasitas 8 santri/kamar dan sebuah aula diruang depan yang dapat digunakan untuk berkarya dan acara-acara Internal Pondok Pesantren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, demi eratnya tali silaturahim kita...