20 April 1985 : Tujuan LEMKA dipaparkan dengan jelas tanpa ragu-ragu lagi, yaitu: “Pengembangan bakat dan pengenalan khazanah Islam” dengan usaha-usaha antara lain “Mempercepat proses pemasyarakatan seni menulis khat atau kaligrafi kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat muda, di tanah Air.”

01 Februari 2014

PEKAN MUSABAQOH KE-3, MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1435 H

Bagian Pusat Data Kaligrafi (PUSTAKA) dan Perpustakaan LEMKA kembali mengadakan berbagai perlombaan pada Pekan Musabaqoh ke-3, sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 H yang dilaksanakan pada tanggal 23-24 januari 2014. 


Panitia yang sudah dibentuk sejak senin, 13 januari 2014 lalu dan bekerja sama dengan bagian Koperasi  dan Kantin LEMKA serta seluruh Asatidz dan para Senior yang berdomisili disekitar Pondok Pesantren  Kaligrafi Al-Qur’an LEMKA Sukabumi.
Adapun jenis perlombaan yang dilombakan yaitu : Syarhil Qur’an, Qiroatul Qutub, Fahmil Qur’an, Dan Sholawat Nabi.
Musabaqoh ke-3  yang secara resmi dibuka langsung oleh Ketua Diklat priode 2013-2014 Ust. Hilmi Munawar S.pdi. 23 januari pada pukul 09:00 pagi.  dan dilanjutkan dengan penampilan peserta syarhil Qur’an dan Fahmil Qu’an di Saung Ekspresi dan Qiroatul Qutub di Gedung Pustaka.
     Dilanjutkan dengan Final Fahmil Qu’ran pada sore harinya.  Kemudian  esok harinya dilanjutkan dengan perlombaan  Sholawat Nabi, dan pengunguman juara serta pembagian hadiah untuk terbaik 1,2 dan 3 pada malam harinya  dan langsung ditutup secara resmi oleh Ketua Diklat Ust. Hilmi Munawar S.Pdi.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, demi eratnya tali silaturahim kita...