Shoting trans tv dan trans7 menjelang ramadhan

shoting kegiatan bermain sore hari
 Awal ramadhan yang indah, seluruh umat islam pada hari ini (29-6-14) sudai mulai melaksanakan kewajiban berpuasa selama satu bulan lamanya sebagai salah satu wujud ketaatannya sebagai seorang muslim. Dalam rangka menyambut datangnya bulan ramadhan Pesantren Kaligrafi Alquran Lemka disibukkan oleh kedatangan kru Trans TV dan Trans7 dengan jumlah 2 orang dari kru dari Ttrans7 dan 6 orang dari kru Trans TV. 

Kurang lebih dalam lima hari para kru trans tv telah meliput seluruh kegiatan santri menjelang datangnya bulan ramadhan. Sedangkan dari kru Trans7 sendiri hanya tiga hari saja. Ya... ini merupakan liputan aktivitas santri yang cukup panjang juga lamanya.

Dengan tema yang berbeda tapi masih dalam satu pembahasan yaitu tentang Pesantren Kaligrafi Alquran Lemka dengan tajuk ramadhan ini,  pihak Trans TV dan Trans7 akan menayangkannya pada minggu-minggu Ramadhan, dengan durasi waktu kurang lebih setengah jam. Hal ini adalah wujud atau gambaran kegiatan lemka secara global yang dikupas secara singkat.


shoting sholat jamaah

           
wawancara dengan salah seorang santri


 kaligrafi d RA Plus Lemka
Atraksi  masdjid dengan kaligrafi

Liputan pembuatan ka
 kaligrafi tradisional dari bahan batok kelapa, menggunakan mesin


wawancara dengan seorang us































































































1 komentar:

Silahkan memberikan komentar, demi eratnya tali silaturahim kita...