20 April 1985 : Tujuan LEMKA dipaparkan dengan jelas tanpa ragu-ragu lagi, yaitu: “Pengembangan bakat dan pengenalan khazanah Islam” dengan usaha-usaha antara lain “Mempercepat proses pemasyarakatan seni menulis khat atau kaligrafi kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat muda, di tanah Air.”

24 September 2014

OSPEKA Adakan Liga Futsal Antar Santri LEMKA

berkumpul sebelum memulai turnamen...

Olahraga adalah salah satu hiburan yang menyehatkan badan juga menyegarkan fikiran, dan Pesantren Kaligrafi Alquran Lemka pun memerlukannya sebagai salah satu hiburan di samping pembelajaran yang kian padat. Tahun ini Pesantren Kaligrafi Alquran Lemka membuat terobosan baru dalam Bidang Olahraga yaitu  dengan mengadakan sebuah Turnamen Futsal atau lebih dikenal dengan sebutan "Liga Futsal ", yang diselenggarakan oleh Ospeka (Organisasi Santri Pesantren Kaligrafi) dan sebagian Dewan Guru.

salah satu pemain yang bermain dengan kaki kiri

  Ini adalah kali pertamanya Pesantren Kaligrafi Alquran Lemka mengadakan sebuah turnamen secara resmi. Acara ini di ikuti oleh seluruh Santri , Asatidz dan para Senior Pesantren Kaligrafi Alquran Lemka, dan rencananya akan berjalan sampai bulan desember.
ayo tendang......!!!!!

  Dengan waktu yang relatif panjang ini, setiap regu mempunyai kesempatan untuk bertemu dengan regu lain atau lebih tepatnya turnamen ini menggunakan sistem poin. Inilah nama-nama regu peserta liga dalam jadwal Liga Futsal Pesantren Lemka....
Untuk waktu berikutnya akan diadakan LIGA TAKRAW DAN TENIS