Kunjungan SD Khoiru Ummah bogor dipondok Pesantren Kaligrafi Alquran Lemka


sebagian guru berpose dengan murid-murid SD Khoiru Ummah
Untuk kedua kalinya pondok Pesantren Kaligrafi Alquran Lemka dikunjungi oleh SD Khoiru Ummah kota bogor. Dalam kunjungan kali ini berjumlah sekitar 70 orang murid mulai dari kelas 4,5,6 beserta dewan gurunya berjumlah 9 orang.
sedang asyik berkarya

Kedatangan SD Khoiru Ummah untuk kali keduanya ini dimaksudkan untuk menambah wawasan kaligrafinya baik para guru pembimbing maupun para muridnya, semua ikut dalam pembelajaran pada jum'at lalu. Para guru pembimbing memang sudah merencanakan kunjungan mereka jauh-jauh hari, dan  keberangkatan mereka pun sudah disiapkan seminggu sebelumnya dengan memesan tiket kereta tujuan bogor-sukabumi sehingga perjalanannya pun bisa dikatakan lancar tanpa hambatan.
bukan hanya murid, gurupun ikut belajar dipesantren ini
SD Khoiru Ummah memang sudah menerapkan pembelajaran kaligrafi dari mulai kelas 4-6. Jadi kunjungan dipondok Pesantren Kaligrafi Alquran Lemka dianggap sebagai tujuan yang tepat untuk melakukan safari seni demi menambah wawasan mereka dalam mengenal macam-macam khot, dan harapan kami kaligrafi bisa lebih berkembang khususnya di Indonesia ini.    

penyerahan kenang-kenagan dari pihak sekolah kepesantren



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, demi eratnya tali silaturahim kita...