20 April 1985 : Tujuan LEMKA dipaparkan dengan jelas tanpa ragu-ragu lagi, yaitu: “Pengembangan bakat dan pengenalan khazanah Islam” dengan usaha-usaha antara lain “Mempercepat proses pemasyarakatan seni menulis khat atau kaligrafi kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat muda, di tanah Air.”

02 April 2015

Pembangunan Asrama Puteri Kembali Dilanjutkan

atap asrama puteri yang akan dicor
Sukabumi-Setelah sempat beberapa bulan pembangunan Asrama puteri Pesantren Kaligrafi Alquran Lemka dihentikan, akhirnya pada hari ini (02-04-2015) pengecoran atap untuk lantai dua asrama puteri kembali dikerjakan setelah selesai pengerjaan dinding-dinding asrama selama beberapa minggu terakhir. Diikuti oleh seluruh santri putera, para asatidz dan senior, serta sebagian warga dan pekerja bangunan.

Acara ini dimulai dari jam 9 pagi dan berakhir pada jam setengah 4 sore. Pengerjaan ini tergolong 4 jam lebih cepat karena pada pengecoran sebelumnya selesai pada jam setengah 8 malam. selain itu juga pengecoran dikerjakan dengan penuh semangat sehingga semua dilakukan dengan waktu yang relatif lebih cepat.
Dalam proses pengadukan semen didepan mushola pesantren
pekerjaan ini belum selesai, karena Asrama puteri ini akan dibangun tiga lantai, ujar salah pengurus pesantren. Semoga pembangunan ini diberikan kelancaran oleh Allah SWT dan dapat terlaksana dengan lancar dan aman . Amin
suasana pengecoran di Pesantren Kaligrafi Alquran Lemka dari atas atap


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, demi eratnya tali silaturahim kita...