20 April 1985 : Tujuan LEMKA dipaparkan dengan jelas tanpa ragu-ragu lagi, yaitu: “Pengembangan bakat dan pengenalan khazanah Islam” dengan usaha-usaha antara lain “Mempercepat proses pemasyarakatan seni menulis khat atau kaligrafi kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat muda, di tanah Air.”

15 Juni 2015

Kemeriahan Pentas Seni "Zero to success"


acara sulap pada pagelaran pentas seni 2014-2015
sukabumi-Berawal dari keinginan mengembangkan seni dan kreatifitas, para santri pesantren kaligrafi alquran lemka angkatan 2014-2015 menggelar pentas seni "Zero to success",sebuah pertunjukan yang berkonsep pentas seni dan budaya. Acara yang dihelat sabtu (13/06/15) yang memamerkan kebudayaan daerah ini menyedot perhatian warga sekitar.
Pentas Seni ini merupakan salah satu acara puncak penutupan akhir Pendidikan dan Latihan santri tahun ajaran 2014-2015. Ditampilkan berbagai pertunjukan musik, tari-tarian, drama musikal, pantomim, serta teater dengan ciri khas kebudayaan indonesia.
Acara ini juga merupakan wadah para santri menuangkan kreatifitas dan seni yang mereka miliki sehingga menghasilkan pertunjukkan yang meriah dan menghibur semua orang yang hadir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, demi eratnya tali silaturahim kita...