20 April 1985 : Tujuan LEMKA dipaparkan dengan jelas tanpa ragu-ragu lagi, yaitu: “Pengembangan bakat dan pengenalan khazanah Islam” dengan usaha-usaha antara lain “Mempercepat proses pemasyarakatan seni menulis khat atau kaligrafi kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat muda, di tanah Air.”

02 Juni 2015

Wisuda RA (Raudhotul Athfal) dan TPQ (Taman Pendidikan Quran) Pesantren Kaligrafi Alquran Lemka

pembukaan wisuda oleh Drs.K.H.Didin sirojuddin AR. M.Ag
  Kemeriahan Wisuda RA (Raudhotul Athfal) dan TPQ (Taman Pendidikan Quran) telah selesai. Dengan konsep acara yang berbeda, para wali murid dan tamu sangat menikmatinya. Acara ini dibuka oleh pimpinan Pesantren Kaligrafi Alquran Lemka dengan menggunting pita yang disediakan oleh para guru.

Diikuti oleh 42 wisudawan RA dan 10 wisudawan TPQ, orang tua wisudawan, pimpinan Pesantren Kaligrafi Alquran Lemka, kepala sekolah RA dan TPQ, dan keluarga besar pesantren,
Selain itu acara diisi dengan penampilan-penampilan dari wisudawan RA dan TPQ.
Dengan mengusung adat sunda acara wisuda RA dan TPQ diiringi tarian sunda, wisudawan melalui rangkaian acara demi acara dengan khidmat kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari orang tua wisudawan dan dilanjutkan dengan penampilan-penampilan dari wisudawan RA dan TPQ.
wisudawan RA dan TPQ sedang menuju panggung utama
  perpisahan menyisakan haru bagi para wisudawan RA dan TPQ, sehingga tercipta suasana hangat dan penuh dengan kekeluargaan. Selamat kepada para wisudawan RA dan TPQ yang telah berhasil menempuh pendidikan di RA dan TPQ Pesantren Kaligrafi Alquran Lemka, semoga bisa melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi.
wisudawan RA dan TPQ setelah pembagian ijazah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, demi eratnya tali silaturahim kita...